Friday, June 10, 2016

CUMAPOKER - PEMERKOSAAN BERAMAI RAMAI


PEMERKOSAAN BERAMAI RAMAI

CUMAPOKER


Malam itu aku berjalan-jalan ke mall bersama dewi aku sudah lama berpacaran dengan gadis cantik berkulit putih ini. Kira-kira kami sudah berpacaran 2 tahun tetapi aku tidak berani menyentuh dewi adapun hanya sebatas berciuman saja aku bertemu gadis tinggi nan cantik ini pertama kali di sebuah jalanan di saat malam sampai saat ini ia belum mau menenalkan ku kepada kedua orangtuanya sedangkan aku sudah sanggat sering membawanya kerumahku. Seperti kebanyakan wanita dewi suka sekali belanja aku selalu menemaninya jika sempat maklum aku adalah seorang karyawan muda disebuah perusahaan yang cukup terkenal di kota Pontianak.



Bodoh rasanya aku belum bisa menyentuh bagian dalam tubuh dara yang mempunyai payudara tidak terlalu besar tetapi payudaranya mengacung begitu berani aku serasa tertantang bila melihat payudaranya yang masih terlihat kuat aku hanya bisa membayangkan berhubungan badan bersama dia selama 2 tahun pacaran. Sebenarnya aku sudah dinasehati oleh seorang teman untuk cepat-cepat mengambil mahkota dewi ia menghasutku untuk menyetubuhinya, malam ini adalah malam yang tepat untuk menyalurkan semua nafsuku kepada pacar tersayangku itu. Setelah selesai berbelanja aku mengajak dewi untuk makan malam berdua dan ia pun senang dengan tawaranku tersebut dia adalah tipe wanita penurut apa yang ku minta pasti ia sanggupi.



Malam itu aku pun makan malam bersamanya disebuah café di dekat tugu khatulistiwa Pontianak aku sengaja memesan miniman yang mengandung alcohol malam itu pikiranku memang saat itu sudah dikuasai oleh nafsu tiba-tiba di tegah dinner riko, dino dan rehan datang menghampiri aku nampaknya mereka juga bakalan nongkrong di café ini. Riko adalah teman ku waktu di sma ia sekarang menjadi seorang montir di sebuah bengkel sedangkan dino adalah teman satu kantorku dan rehan adalah seorang polisi teman dino aku kenal dia dari dino. Mereka nampaknya sudah tau apa yang aku pikirkan mereka melihat dewi sudah di pengaruhi alcohol dino ini lah yang menghasutku untuk secepatnya membuka keperawanan dewi yang berani aku jamin kalau malam ini bakalan berdarah.



Setelah kira-kira jam 20.38 kami keluar dari café aku mengendarai mobil kijang milik ku sedangkan r
ini,dino dan rehan menyusul di belakang dengan 2 batang motor. Di mobil tidak bisa lepas untuk memandang wajah cantik dewi yang saat itu dalam keadaan tertidur bibirnya yang memerah bagaikan magnet yang menarik bibirku untuk melumat bibirnya.
Kira-kira 40 meter di arah café ada pondok kosong bekas sebuah café remang-remang posisinya pun sanggat strategis di belakangnya terdapat hutan dan jauh dari hiruk pikuk kota aku pun memberikan sinyal pada temanku yang di belakang kalau aku sudah menemukan sebuah tempat yang cocok untuk berpesta malam ini. Ternyata saat aku menghentikan mobil terjadi guncangan yang mengakibatkan dewi terbangun.



‘rud.. kita ada di mana ??’ tanyanya bingung sambil mengosok matanya
‘ban kita bocor nih kita nunggu di rumah itu aja sebentar tadi aku udah sms sama rino buat betulin mobil kita’‘ohh…  ( jawabnya singkat)
Dari caranya berbicara sudah Nampak kalau dewi sudah dalam keadaan pusing aku bingung dengan ukuran seorang cewek ia sungguh hebat tidak mabuk berat padahal ia lumayan banyak meneguk minuman alcohol. Tetapi rintihan orang mabuk tidak begitu nikmat didengar telinga lebih baik bila ia tidak mabuk. Selangkangan ku sudah mulai sakit menahan ‘angry bird’ ku yang sudah dari dalam mobil tadi membesar tidak lama kemudian rino pun datang membawa rombongan setelah turun dari motor kami pun terdiam beberapa detik aku pun menggerakan mataku sebagai tanda untuk memulai acara pesta.



Kemudian rino dan rehan seketika memegang tangan dewi kemudian menyeret wanita seksi itu masuk kedalam rumah
‘apa yang kalian lakukan… tolong… tolong… rud tolongin gue rud…’ dewi berteriak sambil memelas kepadaku.
‘kita bakalan senang-senang mala mini sayang hehe…’
‘kamu brengsek rud.. kamuu brengsek… aku kira kamu laki-laki baik-baik ternyata kamu bajingan’ malam ituaku menyaksikan deraian air mata dewi begitu dalam kemudian iamenatapku penuh kebencian.



Saat di dalam rumah ia memberontak tetapi ia tidak mampu melepaskan tangan nya dari dua leleki perkasa yang sebentar lagi akan mengagahinya menangis dan meronta itulah yang dapat dilakukan dewi saat itu. Kebetulan di sana terdapat tali mereka pun mengikat tangan dewi  di saat itulah aku mulai permainan aku memulai dari bibir aku mulai melumat bibir manis wanita itu tapi tiba-tiba ia meronta lagi aku lihat ketiga temanku sudah membuka semua pakaian mereka dan kelihatan benda lembut kini sudah menjadi sanggat keras yang sudah siap untuk  masuk ke dalam lubang surga dunia.
Akupun kembali untuk melumat bibir dewi lagi lagi ia memberontak kemudian aku melihat sebuah dompet jatuh dari celana jeans dewi aku melihat foto seorang lelaki di dompetnya di saat aku.



mengambil dompet ketiga temanku mengambil alih mereka membuka ikatan dewi dan mulai meremas-remas payudara dewi mereka bertiga kelihatan sanggat bernafsu bagaikan singa yang sanggat ganas mereka membuka paksa baju yang dikenakan dewi mereka membuka jeans yang di pakai dewi, suara rintihan dan tangisan sudah tidak terdengar lagi nampaknya dewi sudah pasrah untuk tubuhnya dinikmati malam itu saat membuka celana dino pun dengan tidak sabar langsung menurunkan celana dalam yang di kenakan dewi.



‘Janggan………janggann .. jangan lakukan ini atau kalian akan menyesal..’ (dewi seketika berteriak)
Namun teriakan dewi tidak digubris oleh ketiga lelaki yang sudah haus akan tubuh wanita. Merekapun membuka celana dalam dewi begitu terkejutnya mereka melihat bulu-bulu halus yang begitu menggoda dan di bawah itu terlihat sebuah lubang yang di hinggapi sebuah burung….
‘Ha….apa……….’ mereka bertiga terkejut.
Aku juga terkejut melihat kemaluan dewi dan di saat itu lah aku melihat ktp yang tidak lain dan tidak bukan adalah ktp dewi aku melihat nama dewitarno didalam ktp tersebut dan jenis kelamin nya adalah LAKI-LAKI aku sanggat terkejut menerima kenyataan bahwa selama ini yang aku pacari selama 2 tahun adalah seorang waria.



Kami berempat kemudian saling berpandangan, nafsu duniawi sudah terpadamkan kemudian kami berempat pun lari keluar rumah secepat mungkin tetapi sebelum sampai di pintu aku mendengar teriakan rehan yang meminta tolong..
‘ayo dong sayang kamu udah lihat punyaku masukuin donk’ dewitarno memeluk tubuh rehan dengan penuh nafsu.
‘tidak… jangan… jangan kotori kejantananku.. kamu bukan seorang wanita untuk apa aku memasukan nya’  (teriak rehan ketakutan)
Rehan akhirnya berhasil lolos dari pelukan penuh nafsu si mama macan sungguh najis yang ada di pikiranku malam itu aku tidak percaya kalau dia adalah seorang waria. Kemudian kami berempat lari kedalam mobil dan disaat kami keluar ada  sekelompok waria lewat untuk mangkal tempat itu adalah tempat waria mangkal rupanya. Para bangsa waria itupun melihat ketiga pria gagah dalam keadaan bertelanjang bulat masuk kedalam mobil mereka mengetuk-ngetuk pintu dan berusaha membuka paksa pintu mobil



‘sodok punya kita dong’
‘Aduh besar banget rempong deh chiyn…’
‘Mau dong di masukin, threesome juga boleh’
‘ekeh kasih gratis deh buat sidong besar-besar boookkk’
Itulah beberapa kata yang sempat kami dengar ketika di dalam mobil kemudian tidak lama mobil ku terdengar di pukul sanggat keras dan tiba-tiba dewitarno naik di depan mobil dan tepat berada di depan kaca kemudi mobil.



‘hey…… bangsa ku dengarlah yang masih pakai baju itu adalah milik ku karena ia adalah pacar ku sedangkan ketiga teman nya terserah kalian’ perintah dewitarno kepada bangsanya.
‘enak ajah luh chiyn itu punya eikhe’ teriak salah satu dari mereka
Mobil kami pun terasa bergoyang-goyang di dorong oleh kira-kira lebih dari 10 waria di saat itu mobil kami pun hampir terbalik untung aku cepat-cepat tancap gas 2 diantara waria tersebut tertabrak dan dewitarno masih berpegangan di depan mobil dengan keadaan bugil ia pun nyelatuk sendiri didepan mobil sedangkan aku sudah tidak terlalu memperhatikan nya dan ketiga temanku terlihat sudah mulai memasang baju mereka masing masing.



‘gila luh rud macarin waria hampir aja kejantanan gue ternodai’ celetuk salah satu dari mereka
‘pantas aja waktu gue lihat dan gue raba puting susunya dia ngak ada sob.. eh.. ternyata dia wanita jadi-jadian’
‘aku juga pantasan selama 2 tahun nggak ngenalin aku sama keluarganya dan satu lagi pantas aja dia ngak mabuk gue kasih alcohol tadi hihiiiii….’ Oceh ku dengan perasaan jijik..
Kami berempat pun pulang kerumah masing masing dan menjadikan ini sebagai pengalam berharga yang tak terlupakan.
Kami mangalami kerugian saat itu dua motor kami hilang di bawa kabur oleh dewitarno bersama teman-temannya yah sudah lah aku tidak mau lagi menginggat hal itu

0 comments:

Post a Comment