Sunday, November 22, 2015

CUMAPOKER - SEORANG WANITA INGIN BUNUH DIRI GARA-GARA TIDAK PERAWAN LAGI DAN SELAMAT

SEORANG WANITA INGIN BUNUH DIRI GARA-GARA TIDAK PERAWAN LAGI DAN SELAMAT

CUMAPOKER

AGEN POKER 

Setiap wanita pasti ingin menikah dan kondisi masih perawan dan ini kisah sedih saya saat perawan saya di ambil oleh pacar yang gak bertanggung jawab .padahal saya tau dia adalah cowo yang sangat bejad dan mulai saat perawan ku ilang aku mulai berubah drastis jadi anak yang sangat pendiam di rumah.Masalah-masalah baru pun bermunculan .

AGEN DOMINO 

Dengan kondisi keluarga saya tak stabil,situasi ekonomi sedang kristis. Saya pun dengan tolonya saya menceritakan kalo saya kehilangan keperawanan saya kepada temen baik saya ternyata dia malah menceritakan ke satu sekolahan dan semua tahu .Saya di injek,dibilang pelacur yang menjual dirinya tampa duit begitu sedihnya diri saya .

POKER ONLINE 

Dan lama kelamaan saya tidak di ledekin lagi ama satu sekolahan .Dan saya sering bernangis kenapa hidup ini begitu rumit.Tapi ternyata ada masalah  baru yang membuat saya tertekan .Saya frutasi ketika tahu pria yang mengambil keperawanan ku menikah dengan sahabat kaka perempuan saya.

POKER ANDROID 

Namun tuhan masih baik hati ama saya .Berapa tahun kemudian ,saya bertemu dengan seorang pria tampan ,baik dan setia .Saya sangat nyaman bersamanya.ia juga merasakan hal yang sama  dan suati hari dia meminang saya .dia bener-bener nerima kekurangan saya meskipun saya sudah tak perawan lagi.

JUDI POKER 

saya sangat bersyukur karena di balik cobaan yang di sebabkan oleh kesalahan saya sendiri ,alla masih menunjukan kemurahan hati-Nya.Dulu saya sempet ingin bunuh diri karena terteken dan malu .Beruntung masih ada seorang teman yang mau mengingatkan saya bahwa ini bukan akhir dari segalanya .tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan umatnya 


0 comments:

Post a Comment